Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AS Roma Lebih Baik Dilatih Allegri atau Mourinho

By Okie Prabhowo - Selasa, 30 April 2013 | 00:33 WIB
Jose Mourinho
Denis Doyle/Getty Images
Jose Mourinho

34 yang berakhir dengan skor 4-0. Melihat penampilan tersebut, Gasparri menginginkan tim favoritnya dilatih Massimiliano Allegri atau Jose Mourinho.

Usai Zdenek Zeman dipecat sebagai pelatih AS Roma, Aurelio Andreazzoli ditunjuk sebagai Allenatore hingga akhir musim 2012/13. Akan tetapi masa depan Andreazzoli belum pasti di I Giallorossi.

Roma hingga pekan ke-34 menduduki posisi lima klasemen Serie A. Maurizio Gasparri yakin tim kesukaannya tersebut akan lebih baik bila ditangani oleh pelatih yang tepat.

"Roma bagi saya seperti kapal hantu, yang berlayar tanpa tahu siapa yang mengendalikan. Beruntungnya para pemain mengetahui apa yang harus dilakukan. Akan tetapi properti Roma saat ini tidak kuat, itu bukan sesuatu yang seperti biasanya," ujar Gasparri kepada Rai's Radio 2 dalam program acara 'A Day by Pecora'.

"Kemarin saya menyaksikan ketika Roma menghadapi Siena, saya di stadion di bangku dengan pihak keamanan. Akan tetapi musim depan saya akan berada di bangku penonton yang harus bayar. Saya ke Stadio Olimpico sepanjang hidup sejak berusia enam tahun dan saya pendukung setia Roma," kata Gasparri.

Gasparri menambahkan bahwa dirinya menginginkan pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, menangani Roma. Akan tetapi ia lebih memilih allenatore yang lebih meledak-ledak macam Jose Mourinho.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X