Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anzhi Bantah Tengah Berupaya Rekrut Santana

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 30 April 2013 | 01:54 WIB
Felipe Santana
Getty Images
Felipe Santana

Anzhi Makhachkala tidak membenarkan laporan yang mengatakan tengah melakukan negosiasi untuk merekrut pemain dari Borussia Dortmund, Felipe Santana. Anzhi menegaskan pasti akan menginformasikan setiap kebenaran informasi mengenai transfer pemain melalui situs resmi.

Saat ini Anzhi Makhachkala merupakan klub yang memiliki kekuatan secara finansial. Sejumlah nama besar juga mulai kembali dikaitkan dengan klub asa Rusia ini.

Belakangan pemain seperti Marouane Fellaini, Victor Valdes, Vitesse Arnhem, dan Michael Mancienne dikaitkan dengan Anzhi. Felipe Santana merupakan nama lain yang ikut dikaitkan dengan Anzhi.

"Rumor di internet yang mengatakan kami tengah bernegosiasi dengan sejumlah pemain termasuk Felipe Santana sama sekali tidak berdasar. Anzhi akan menginformasikan fan dan media mengenai setiap transfer di situs resmi kami," tulis pernyataan yang dirilis situs resmi Anzhi Makhachkala.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X