Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Tegaskan Arsenal Harus Menangi Sisa Laga

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 30 April 2013 | 02:49 WIB
Arsene Wenger
Mike Hewitt/Getty Images
Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memperingatkan timnya agar memenangi tiga pertandingan terakhir mereka demi mengamankan posisi empat teratas Premier League.

Arsenal sebelumnya harus puas berbagi angka setelah ditahan imbang 1-1 dalam lanjutan Premier League menghadapi Manchester United di Emirates Stadium, Minggu (28/4).

"Tidak ada ruang untuk menjatuhkan poin tetapi tim lain berada dalam posisi yang sama. Jika kami memenangkan pertandingan kami, saya yakin kami akan berada di sana (Liga Champion)," kata Arsene Wenger seperti dikutip The Sun.

Arsenal kini harus puas tertahan di posisi keempat setelah digeser Chelsea yang meraih kemenangan atas Swansea City 2-0 di Stamford Bridge.

The Gunners akan menjalani tiga partai sisa melawan tim yang sudah dipastikan turun kasta ke divisi Championship, Queen Park Rangers (4/5) di Loftus Road Stadium, lalu menjamu Wigan di Emirates Stadium (15/5), serta bertandang ke St. James Park menghadapi Newcastle (19/5).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X