Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joey Barton Ikut Kecam Jose Bosingwa

By Ade Jayadireja - Selasa, 30 April 2013 | 08:55 WIB
Joey Barton
Getty Images
Joey Barton

Joey Barton kembali melakukan serangan lewat twitter. Kali ini gelandang Marseille itu mengecam tindakan bek Queens Park Rangers (QPR), Jose Bosingwa, yang terlihat tertawa di akhir laga kontra Reading, Minggu (28/4).

QPR resmi terdegradasi setelah bermain imbang tanpa gol dengan Reading di Madejski Stadium. Seluruh pemain QPR memasang raut muka kecewa usai pertandingan, tapi Jose Bosingwa justru terlihat tertawa saat berjalan menuju lorong ruang ganti.

Bosingwa lantas mendapat kritik keras dari para suporter QPR karena dinilai melecehkan klub. Joey Tak hanya fan, Barton pun turut merasa geram.

"Saya tidak percaya QPR baru saja terdegradasi dan Bosingwa tertawa di lorong pemain," tulis eks pemain Newcastle United itu di twitter, seperti dikutip Sportsmail.

Kemudian ia menulis lagi: "Memalukan. Tunjukkan nyalimu."

Sebelumnya, Harry Redknapp selaku pelatih QPR, telah mengklarifikasi kasus Bosingwa. Ia mengatakan bahwa Bosingwa tertawa karena sedang bercanda dengan rekannya yang bernama Daniel Carrico, bukan bermaksud melecehkan klub.

"Dia tertawa karena saat sedang memasuki lorong pemain, dia bertemu dengan pemain asing lain dan orang itu mengatakan sesuatu kepada Bosingwa dan mereka berdua tertawa," jelas sang manajer.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X