Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thiago Silva Semakin Betah di PSG

By Okie Prabhowo - Selasa, 30 April 2013 | 11:21 WIB
Thiago Silva
John Berry/Getty Images
Thiago Silva

Germain (PSG), Thiago Silva, mengaku betah bermain di klub yang memiliki ambisi besar untuk menjadi salah satu tim yang ditakuti di Eropa. Pemain asal Brasil itu juga senang timnya bisa melangkah hingga babak perempatfinal Liga Champion.

PSG merupakan klub sepak bola yang dialiri suntikan dana besar dari hartawan Timur Tengah sehingga klub ini bisa membeli pemain-pemain kelas dunia dengan harga tinggi. Kini perkembangan PSG juga terbilang mengejutkan. Sebelumnya pengamat sepak bola tak mengira bahwa PSG bisa sampai ke perempatfinal Liga Champion.

"Saya bahagia menjadi bagian dari tim yang sedang berevolusi. Meski kami tersingkir di perempatfinal Liga Champion tetapi kami bermain baik di dua partai melawan Barcelona," ucap Thiago kepada le10Sport.

"Saya senang bisa bermain dengan para pemain hebat. Semoga mulai hari ini, kami bisa membentuk tim yang lebih kuat lagi untuk musim depan."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X