Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lakers Tersingkir, Dwight Howard Minta Maaf

By Ade Jayadireja - Selasa, 30 April 2013 | 12:43 WIB
Dwight Howard
Getty Images
Dwight Howard

off musim 2012/13. Ia pun menyesal tidak bisa memberikan kotribusi terbaik untuk tim.

LA Lakers tersisih dari play-off usai menyerah 82-103 dari San Antonio Spurs di gim keempat, Senin (29/4) pagi WIB. Secara agregat, mereka kalah 0-4.

Dwight Howard, yang menjadi pengganti Kobe Bryant sebagai mesin pencetak angka, gagal menunjukkan performa terbaiknya di laga hari itu. Ia hanya sanggup menyumbang tujuh poin untuk Lakers.

"Saya minta maaf karena membiarkan tim dan fan kecewa ketika mereka sangat membutuhkan saya," ujar Howard di twitter, seperti dikutip DH.

"Walaupun melewati musim yang sulit, merupakan sebuah kehormatan untuk bisa menjadi bagian dari tim yang memiliki sejarah luar biasa dan punya fan terbaik di liga. Semoga saya mendapat kesempatan untuk memperbaikinya. Terimakasih, LA," imbuh eks ikon Orlando Magic itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X