Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Yakin Mampu Datangkan Wenger pada Musim Panas

By Oka Akhsan M. - Selasa, 30 April 2013 | 15:08 WIB
Arsene Wenger
Stuart MacFarlane/Getty Images
Arsene Wenger

Germain yakin mampu mendatangkan manajer Arsenal, Arsene Wenger, untuk mengisi posisi Carlo Ancelotti yang dikabarkan akan meninggalkan Parc des Princes pada akhir musim ini.

Rumor terhangat di Prancis menyebut Carlo Ancelotti telah berbicara dengan presiden Nasser Al-Khelaifi terkait rencana hengkang pada musim panas. Friksi dengan direktur olah raga Leonardo dipercaya menjadi alasan Carletto untuk pergi dari PSG dan mempertimbangkan peluang membesut tim lain seperti Real Madrid.

Kontrak Arsene Wenger di Arsenal baru berakhir pada 2014. Akan tetapi seperti dilansir Telegraph, petinggi PSG enggan menunggu terlalu lama dan bertekad merayu The Gunners untuk melepas The Professor 12 bulan lebih cepat. Les Parisien bahkan mengabarkan Wenger akan bertemu pemilik PSG pekan depan.

PSG saat ini kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1, unggul sembilan poin atas Marseille dengan empat laga tersisa. Les Parisiens bisa memastikan gelar juara pekan depan jika mampu mengalahkan Valenciennes dan Marseille gagal meraup poin kala menjamu Bastia.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X