Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pablo Zabaleta Berharap Sang Ayah Hadir di Wembley

By Oka Akhsan M. - Selasa, 30 April 2013 | 15:51 WIB
Pablo Zabaleta
Laurence Griffiths/Getty Images
Pablo Zabaleta

Manchester City berhasil melangkah ke final Piala FA untuk menghadapi Wigan, pada 11 Mei. Bek kanan The Citizens, Pablo Zabaleta, berharap sang ayah, Jorge Zabaleta, bisa datang ke Inggris dan hadir menyaksikan dirinya bertanding di Wembley.

Jorge Zabaleta gagal menonton Pablo Zabaleta saat memenangi Piala FA 2011 karena mengalami kecelakaan lalu lintas di Argentina beberapa pekan sebelum final. Ketika Manchester City kembali tampil di laga puncak musim ini, Pablo Zabaleta bertekad melakukan segala cara agar sang ayah yang masih berada di kursi roda bisa hadir di Wembley.

"Saya berbicara dengan ayah pekan ini. Kami akan mencoba untuk membawanya hadir di laga final. Ia ingin datang namun kami harus mengaturnya dengan baik karena sedikit sulit," kata Pablo Zabaleta seperti dilansir situs resmi FA.

"Ia butuh seseorang untuk datang bersamanya. Hingga saat ini kami belum yakin siapa yang akan menemaninya," ujar Zabaleta.

Pablo Zabaleta merupakan pemain City yang paling konsisten musim ini. Ia juga menjadi bintang kala skuad asuhan Roberto Mancini itu mengalahkan Chelsea di semifinal.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X