Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampard Bidik Kemenangan di Dua Laga Bigmatch

By Ade Jayadireja - Selasa, 30 April 2013 | 15:47 WIB
Frank Lampard
Getty Images
Frank Lampard

Chelsea bakal menghadapi bigmatch melawan Manchester United pada Minggu (5/5), kemudian disusul laga kontra Tottenham Hotspur tiga hari kemudian. Sang jenderal lapangan, Frank Lampard, bertekad meraih poin penuh dalam dua laga tersebut agar mendapat tiket ke Liga Champion.

Saat ini Chelsea bercokol di posisi tiga klasemen Premier League dengan 65 poin, hanya terpaut tiga poin dari Spurs yang berada di urutan kelima. Sementara dengan Setan Merah, mereka berjarak 20 poin.

"Anda bisa mengatakan pertandingan melawan United adalah penting, tapi saya pikir itu benar-benar tergantung pada pertandingan melawan Tottenham," kata Frank Lampard seperti dikutip The Sun.

"Saya pikir itu akan mengikat. Akan tetapi, jika kami mendapatkan hasil bagus saat melawan United dan Tottenham, maka kami akan menempatkan diri dalam posisi yang sehat," imbuhnya.

Di Liga Champion musim 2012/13, The Blues gagal mempertahankan mahkota juara setelah tersingkir di fase grup. Alhasil, John Terry dkk. harus turun kasta ke Liga Europa.

"Liga Champion adalah tes terhebat dan target utama. akan tetapi, saya juga ingin memenangi Liga Europa," tuntas Lampard.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X