Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walcott Diam-Diam Minta Kostum Van Persie

By Ade Jayadireja - Selasa, 30 April 2013 | 16:30 WIB
Theo Walcott
Getty Images
Theo Walcott

Masih ingatkah Anda dengan tindakan Andre Santos yang bertukar kostum dengan Robin van Persie saat jeda pertandingan Manchester United vs Arsenal. Saat itu, hal tersebut memicu kemarahan dari para fans Arsenal dan juga sang manajer, Arsene Wenger. Sebab selain dilakukan pada waktu tak tepat, Santos melakukannya di hadapan seluruh pendukung The Gunners, pun disorot oleh kamera televisi.

Tak ingin mengulangi kesalahan yang sama, Walcott pun lebih berhati-hati ketika dirinya berkeinginan bertukar kostum dengan mantan rekan setimnya itu di Emirates (28/4). Ketimbang bertukar kostum setelah pertandingan usai di dalam lapangan, Walcott menunggu dengan sabar saat dia dan Van Persie sudah berada di lorong menuju ruang ganti.

Walcott sendiri memang terlihat mengenakan kostum Man.United saat memberikan wawancara usai laga meski saat keluar dari lapangan dirinya tak terlihat bertukar kostum dengan satu pun pemain Setan Merah. Ternyata, kostum tersebut merupakan milik Van Persie. Keduanya bertukar kostum di lorong menuju ruang ganti setelah laga berakhir.

Toh, Walcott tetap berharap tindakannya bertukar kostum dengan RvP secara pribadi tak akan memicu kemarahan fans. Bukan apa-apa, Van Persie sendiri memang masih tak disukai publik Emirates setelah keputusannya pindah ke Man.United pada musim panas lalu.

Laporan Duniasoccer.com/JoPauline


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X