Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barca-Liverpool Pengaruhi Keputusan Chamberlain

By Ade Jayadireja - Selasa, 30 April 2013 | 16:39 WIB
Alex Oxlade-Chambelain
Getty Images
Alex Oxlade-Chambelain

Chamberlain perlahan menapaki kariernya di Emirates Stadium. Publik tentunya ingat saat dirinya yang masih berusia 18 tahun kala itu dibawa manajer timnas Inggris, Roy Hodgson ke ajang sebesar Euro 2012.

Kini, dirinya terus mengasah diri dibawah asuhan manajer Arsene Wenger. Ternyata, dua klub besar Eropa, Barcelona dan Liverpool mengambil peranan dalam keputusannya bergabung dengan The Gunners.

"Sebelum diriku menandatangani kontrak disini, aku datang serta menyaksikan laga melawan Barcelona dan Liverpool di Emirates Stadium. Disana aku melihat atmosfer dan para fans yang membuatku menyadari untuk bermain pada tahap itu adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan," ungkap Oxlade-Chamberlain kepada Daily Mail.

"Gaya bermain disini adalah yang aku inginkan. Segala sesuatunya di klub ini merupakan refleksi dari apa yang aku cari selama ini, dari kebesaran klub hingga para fans. Aku merasa lega dengan keputusan bergabung bersama Arsenal," ucap The Ox  -julukannya.

Laporan Duniasoccer.com/Febri


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X