Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiwa Sayangkan Tindakan Suporter

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 30 April 2013 | 15:20 WIB
Indonesia Super League
Indonesia Super League

2.

"Kami sangat menyesal atas insiden tersebut. Padahal, kami tidak menginginkan sesuatu yang mengganggu jalannya laga,” kata Manajer Persiwa, Agus Santoso, Selasa (30/4).

Atas pelemparan tersebut, asisten wasit Samsudin sempat pingsan. Selanjutnya pihak manajemen akan berkomunikasi kepada sporter agar tindakan tersebut tidak terulang lagi.

"Kami akan sampaikan kepada penonton bahwa efek dari pelemparan itu merugikan tim," papar Agus. Pertandingan tersebut berakhir imbang 2-2.

Atas kejadian tersebut pihak Komdis akan menindak lanjuti. “ Terancam denda, pertandingan tanpa penonton, sampai laga usiran sampai 100 km dari kota. Semua tergantung dampak yang ditimbulkan,” kata Hinca.

Manajemen Persiwa menyanyangkan yang melakukan pelemparan ke dalam lapangan kala menjamu Arema di Stadion Pendidikan, Wamena, Minggu (28/4). Aksi tersebut dilakukan sporter pada saat Persiwa tertinggal 0-2.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X