Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sir Alex Pastikan United Sibuk di Bursa Transfer

By Oka Akhsan M. - Selasa, 30 April 2013 | 19:03 WIB
Sir Alex Ferguson
Alex Livesey/Getty Images
Sir Alex Ferguson

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, memastikan timnya akan kompetitif di bursa transfer musim panas. Sir Alex berharap mampu mendatangkan beberapa pemain yang bisa melengkapi skuad juara musim ini.

Sir Alex Ferguson melakukan dua transfer besar untuk memboyong Robin van Persie dan Shinji Kagawa pada musim panas 2012. Hasilnya, Manchester United sukses merebut titel Liga Inggris yang ke-20.

Meski demikian, Sir Alex belum puas dengan skuad yang ada saat ini. Ia masih berniat menambah kualitas tim dengan bergerak aktif di bursa transfer mendatang.

"Struktur tim utama kami saat ini adalah pemain berusia 23 tahun atau di bawahnya seperti David De Gea, Phil Jones, Tom Cleverley, dan Danny Welbeck. Chicharito masih 24 tahun, Jonny Evans 25, dan Wayne Rooney sedang berada di usia emas, 27," kata Sir Alex Ferguson seperti dilansir Setanta.

"Pemain veteran seperti Giggs, Scholes, dan Rio Ferdinand sudah berada di ujung karier. Para pemain muda itulah yang akan menjadi fondasi tim dalam enam tahun ke depan. Semoga pemain yang kami datangkan bisa menambah kualitas United," ujar Sir Alex.

United memang tak memiliki dana transfer berlimpah seperti Manchester City dan Chelsea. Meski demikian, Sir Alex tetap optimistis Setan Merah mampu bersaing menggaet pemain yang diinginkan.

"Kami tak sekaya Chelsea atau Manchester City, namun kami kompetitif di bursa transfer. Kami telah menetapkan pemain incaran selama empat bulan terakhir. Semoga mereka bisa membawa kami ke level yang lebih tinggi lagi," sebut Sir Alex.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X