Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Conte Akan Pertahankan Sebastian Giovinco

By Jaka Sutisna - Selasa, 30 April 2013 | 20:21 WIB
Sebastian Giovinco
Getty Images
Sebastian Giovinco

Andrea D'Amico, agen Sebastian Giovinco, menyanggah rumor yang menyebutkan kliennya bakal dijadikan Juventus sebagai alat barter pada bursa transfer musim panas 2013. Sebaliknya, D'Amico percaya Si Semut Atom akan dipertahankan I Bianconeri karena Antonio Conte sangat menyukainya.

Sepanjang musim 2012/2013, Sebastian Giovinco baru mencetak 11 gol dari 40 penampilan di semua kompetisi. Torehan gol yang terbilang minim tersebut membuatnya dirumorkan akan dilepas Juventus musim depan.

"Rumor yang menyebutkan Giovinco akan dijadikan alat barter plus uang tunai untuk membeli pemain lain, tidak benar," ujar Andrea D'Amico.

"Giovinco sangat diinginkan oleh Conte. Setiap keputusan yang dibuat oleh klub akan didiskusikan dulu dengan pelatih," tutur D'Amico.

"Menawarkan dia dalam pertukaran untuk pemain lain sama saja melawan rencana Conte yang menginginkan dia dan menganggap dirinya sebagai elemen penting," ungkap D'Amico dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X