Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Sciglio Nilai Allegri Sebagai Kartu AS AC Milan

By Jaka Sutisna - Selasa, 30 April 2013 | 22:21 WIB
Mattia De Sciglio
Getty Images
Mattia De Sciglio

Bek muda berbakat AC Milan, Mattia De Sciglio, mengatakan I Rossoneri tidak perlu memikirkan Fiorentina. Pemuda berusia 20 tahun tersebut menegaskan Il Diavolo Rosso hanya perlu fokus kepada diri sendiri.

AC Milan dan Fiorentina tengah berpacu memperebutkan jatah terakhir tiket menuju panggung Liga Champion musim depan. Kedua tim hanya dipisahkan margin satu poin di posisi tiga-empat klasemen. Maka dari itu, Mattia De Sciglio mengajak rekan-rekannya untuk menyapu bersih empat pertandingan tersisa dengan kemenangan.

"Kami ingin mempertahankan posisi ketiga sehingga kami bisa masuk ke Liga Champion musim depan," ujar De Sciglio.

"Kami tidak harus memikirkan Fiorentina. Kami hanya bisa fokus kepada diri sendiri dan mencoba untuk terus menang demi mempertahankan posisi kami saat ini," tutur De Sciglio.

De Sciglio merasa keberhasilan Milan bertengger di peringkat ketiga saat ini karena peran Massimiliano Allegri. Ia menyebut sang pelatih telah bekerja dengan baik dalam mengatasi masalah yang sedang dihadapi klub.

"Kami bisa berada di posisi ketiga saat ini, itu karena Allegri. Setelah awal musim yang rumit, ia membantu kami mengatasi momen sulit," ungkap De Sciglio dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X