Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Ingin Mengulangi Sukses di Bursa Transfer

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 1 Mei 2013 | 00:42 WIB
Brendan Rodgers
John Powell/Getty Images
Brendan Rodgers

Bursa transfer menjadi waktu dimana semua tim berbenah guna memperbaiki kinerja musim sebelumnya serta merombak skuad demi meraih hasil yang positif menatap musim baru. Hal ini yang diharapkan manajer Liverpool, Brendan Rodgers, yang menginginkan dirinya dapat mengulang sukses pada bursa transfer seperti pada Januari 2013 silam.

Pada jendela transfer musim dingin, klub asal Merseyside berhasil mendatangkan pemain produktif seperti Daniel Sturridge (Chelsea) dan Philippe Countinho (Internazionale).

"Klub berhasil memperkuat tim dimana hal tersebut perlu untuk mengulang sukses," kata Rodgers kepada Sky Sports.

"Kita telah berkaca pada transfer Januari silam, kami berhasil mendatangkan dua pemain yang luar biasa," ujar manajer berusia 44 tahun itu.

Rodgers berharap Liverpool dapat kembali mendatangkan pemain berkualitas pada musim transfer 2013/2014.

"Mudah-mudahan kita memiliki dampak yang sama pada musim panas mendatang, itu akan membuat Liverpool lebih percaya diri dalam kompetisi," tutup mantan manajer Swansea City.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X