Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thiago Silva Bahagia di Paris Saint-Germain

By Jaka Sutisna - Rabu, 1 Mei 2013 | 00:50 WIB
Thiago Silva
Getty Images
Thiago Silva

Germain, Thiago Silva, mengaku bahagia tinggal dan bermain di Paris. Pemain asal Brasil tersebut tak mempunyai niat meninggalkan Les Parisiens dalam waktu dekat.

Thiago Silva didatangkan Paris Saint-Germain dari AC Milan seharga 42 juta euro. Tak sia-sia PSG membayar mahal demi Silva. Sang pemain terbukti mampu membawa klub bertengger di papan atas klasemen Ligue 1 2012/2013.

"Saya senang menjadi bagian tim yang berkembang," kata pemain 28 tahun kepada le 10 Sport.

"Saya bahagia di Paris, saya bahagia bermain dengan pemain hebat dan menjadi bagian proyek ambisius. Kami tereliminasi di Perempat Final Liga Champion tapi main bagus di dua laga tersebut. Hari ini, saya harap rekan setim akan tampil lebih kuat," tutur Silva.

Saat ini PSG memimpin klasemen dengan margin sembilan poin atas peringkat kedua, Olympique Marseille. Dengan empat pertandingan tersisa, Zlatan Ibrahimovic dkk. hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X