Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Somasi Diabaikan, Bersiap Gugat Persija

By Ario Yosia - Rabu, 1 Mei 2013 | 02:18 WIB
Bambang Pamungkas, Persija belum tuntaskan hak.
Peksi Cahyo/BOLA
Bambang Pamungkas, Persija belum tuntaskan hak.

Bambang Pamungkas mulai merasa gerah dengan ketidakpedulian manajemen Persija untuk menuntaskan tunggakan gaji musim lalu dirinya. Setelah melayangkan tiga kali somasi, pemain yang akrab disapa Bepe tersebut berencana melayangkan gugatan hukum ke manajemen Tim Macan Kemayoran.

"Saya lewat pengacara telah melayangkan tiga kali surat somasi ke Persija, dengan harapan mereka beritikad baik menyelesaikan hak-hak saya yang tertunggak musim lalu. Namun sampai saat ini belum ada titik terang. Kemungkinan kasus ini sampai ke meja hijau amat terbuka," ucap Bambang Pamungkas, di sela-sela acara diskusi Asosiasi Pemain Profesional (APPI) di Benhill Cafe, Jakarta, Selasa (30/4) malam.

Hanya sang mantan kapten timnas belum memastikan kapan dirinya mengajukan gugatan hukum ke pengadilan. "Tunggu saja begitu tuntutan dilayangkan saya akan kabari. Kasus ini telah ditangani pengacara yang saya tunjuk," ujar striker yang 13 tahun membela Persija tersebut.

Selain Bambang Pamungkas, masih ada sejumlah pemain lain yang tunggakan gajinya selama kurang lebih lima bulan pada kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim lalu juga belum diselesaikan Persija. Leo Saputra dan Oktavianus termasuk di antaranya. Seperti halnya Bepe mereka pun musim ini tak lagi menjadi bagian dari Tim Oranye. Mereka pun menyayangkan rencana manajemen Persija belanja pemain baru di bursa transfer tengah musim LSI 2013, padahal mereka belum menuntaskan persoalan musim lalu.


Editor : Ario Yosia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X