Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Oxlade Chamberlain Akui Adanya Tekanan di Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 1 Mei 2013 | 05:09 WIB
Oxlade Chamberlain
Stuart MacFarlane/Getty Images
Oxlade Chamberlain

Penyerang Arenal, Alex Oxlade Chamberlain, mengakui perasaannya berada di bawah tekanan setelah jarang mendapat kepercayaan untuk memperkuat skuad utama The Gunners.

Alex Oxlade Chamberlain mengatakan kegalauannya karena sulit untuk menembus tim inti. Hal tersebut berdampak langsung terhadap kebugaran pemain berusia 19 tahun itu.

"Sudah sulit untuk menembus tim ini, selalu ada tekanan, tetapi orang memandang saya hanyalah sebagai pemuda berusia 19 tahun, dan bahkan masih 19 tahun pada bulan berikutnya," kata Chamberlain seperti dikutip Soccerway.

"Saya telah mencoba, tetapi kadang-kadang Anda harus menyadari bahwa Anda adalah anak muda dan harus banyak belajar. Pengalaman berada di sebuah klub dan liga seperti ini adalah pendidikan yang baik pada usia ini," ujar Chamberlain.

Sejak di datangkan dari Southampton pada tahun 2011 lalu, Chamberlain baru memperkuat The Gunners dalam 38 penampilannya, serta mengoleksi tiga gol.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X