Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontrak Bepe di Persija Seharusnya Berakhir 2014

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 1 Mei 2013 | 06:41 WIB
Bambang Pamungkas (tengah)
Peksi Cahyo/BOLA
Bambang Pamungkas (tengah)

2013. Dia menjelaskan, padahal di dalam klausul kontrak yang ditandatanganinya dengan manajemen, tercatat bahwa kontrak dia akan berakhir pada 2014.

“Saya berpikir mungkin ada sesuatu hal. Saya tidak tahu ada permasalahan atau ada yang lain yang jelas kontrak saya di Persija sampai 2014,” ujarnya ditemui di Jakarta, Selasa (30/4/2013).

Beredar kabar bahwa keputusan Bambang Pamungkas memperkuat Timnas Indonesia di turnamen Piala AFF 2012 berdampak pada tidak didaftarkannya dia oleh manajemen klub Persija Jakarta.

Ada oknum yang tidak menginginkan mantan pemain Selangor FC itu memperkuat klub Macan Kemayoran.

Seperti diketahui, di turnamen sepakbola antar negara di kawasan Asia Tenggara itu, Bambang Pamungkas merupakan satu-satunya pemain dari kompetisi ISL yang membela timnas.

“Apakah ada intervensi kepada manajemen saya bingung jawabnya. Saya tidak yakin ada atau tidak. Saya berpikir hal itu sangat mungkin terjadi,” tuturnya.

Apabila terbukti ada pihak ketiga yang tidak menginginkan Bambang Pamungkas memperkuat Persija Jakarta, Bepe 20 meminta, supaya permasalahan itu tidak menjadi masalah dirinya, biarkan menjadi masalah antara manajemen Persija dan pihak ketiga.

Namun dia menyayangkan, mengapa sampai terjadi tindak intervensi oleh pihak ketiga kepada manajemen klub.

“Seharusnya setiap tim independen, karena yang menentukan tim itu orange merah atau orang putih ya tim itu sendiri. Manajemen bertanggung jawab kepada suporter dan masyarakat Jakarta,” katanya.

Laporan Tribunnews.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X