Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Srwijaya Jalankan Misi Tiga Besar

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 1 Mei 2013 | 09:14 WIB
Sriwijaya
Sriwijaya

Sriwijaya mematok target poin penuh dalam laga penutupan paruh pertama Indonesia Super League (ISL) 2012/13. Sriwijaya akan melanjutkan tur Papua ke kandang Persiram, Stadion Wombik, Rabu (2/4).

“Target menang ini supaya finis di urutan kedua atau ketiga karena dua rival lainnya yakni Persib dan Arema Indonesia berpeluang untuk digeser," papar pelatih Sriwijaya, Kas Hartadi, di situs Liga Indonesia.

Kemenangan dibutuhkan Sriwijaya untuk bisa bertengger ke posisi tiga yang kini sedang diduduki Persib. Laskar Wong Kito kalah satu poin dari tim asal Kota Kembang tersebut.

"Finis pada urutan tiga besar diharapkan menjadi motivasi tersendiri bagi pemain, apalagi kemenangan pada pertandingan sebelumnya yakni melawan Persidafon 3-1 membuat tim bermodalkan hasil positif," kata Kas Hartadi.

Kas mengakui kualitas yang dimiliki Persiram. Bertengger di posisi delapan dengan 23 poin menjadi bukti kualitas tim besutan Jaya Hartono tersebut berbeda dengan lawan sebelumnya, Persidafon.

"Persiram tim yang kuat, tentunya untuk menaklukkan Persiram di kandangnya sendiri bukanlah perkara mudah. Pemain juga tidak bisa menyamakan dengan Persidafon," lanjut Kas.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X