Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Merasa Sangat Dicintai di Inggris

By Syamsul Arif - Rabu, 1 Mei 2013 | 09:15 WIB
Jose Mourinho
Helios de la Rubia/Real Madrid via Getty Images
Jose Mourinho

Setelah Los Blancos disingkirkan Borussia Dortmund di Semifinal Liga Champion 2012/13, pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, kembali membuka tabir mengenai masa depannya di Santiago Bernabeu. Mourinho mengungkapkan bahwa ia merasa lebih dicintai ketika berkarier di Inggris.

Kemenangan 2-0 yang diraih Real Madrid atas Borussia Dortmund pada leg 2 Semifinal LIga Champion 2012/13, Rabu (1/5) dini hari WIB, di Santiago Bernabeu, ternyata tidak cukup mengantarkan Los Blancos ke laga final yang akan dihelat di Wembley. Pasalnya, pada leg 1, El Real harus mengakui kehebatan Die Borussen dengan skor telak, 1-4.

Setelah Los Galacticos dipastikan kembali tersingkir dari ajang kompetisi tertinggi klub-klub di Eropa itu, Jose Mourinho memperkuat sinyal kepergian dari Sapnyol dan kembali berkarier di Inggris.

"Saya merasa dicintiai di Inggris. Saya dicintai oleh para pendukung dan media," kata Mou di konferensi pers setelah laga.

"Mereka memperlakukan saya dengan adil, mengkritik dan memberi pujian ketika saya memang pantas mendapatkannya."

"Saya juga sangat dicintai oleh beberapa klub, terutama oleh satu klub di sana."

"Sesungguhnya sangat sulit untuk membuat keputusan karena saya menyukai Madrid, terutama Presiden tim. Kami membuat tim  yang fantastis dan siap untuk melakukan hal-hal hebat lainya."

"Namun, saya juga harus jujur dan perlu keadilan. Pada akhir musim, saya akan kembali berbicara."

Jose Mourinho diyakini akan meninggalkan Real Madrid pada akhir musim 2012/13 dan kembali melatih Chelsea musim 2013/14.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X