Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Persela, Persib Matangan Serangan Sayap

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 1 Mei 2013 | 09:14 WIB
Persib
Persib

Jelang laga menghadapi Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (2/5), Persib tengah bersiap mematangkan serangan dari sisi sayap. Dalam laga terakhir kontra Persepam Madura United (28/4), sektor sayap dinilai kurang optimal.

Melawan Persela kondisi tersebut diharapkan tidak terjadi lagi. Terlebih Persela mempunyai materi pemain yang juga baik pada sektor tersebut.

“Kita ingin memaksimalkan serangan dari sayap. Karena itu latihan kali ini bertujuan mematangkan para pemain sayap” kata Djajang Nurjaman di situs resmi Persib.

Djajang belum bisa memastikan Persib bisa turun dengan komposisi pemain terbaiknya. Pasalnya Kenji Adachihara dan Firman Utina masih belum fit 100 persen.

Saat menghadapi Persepam kedua pemain tersebut turun sebagai pemain cadangan. Hal tersebut karena kondisinya yang tidak memungkinkan.

“Hingga hari ini kebugaran pemain kita secara umum bagus. Namun, belakangan ada beberapa pemain absen yang kelihatannya butuh waktu untuk memulihkan kebugaran,” kata Djajang Nurjaman.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X