Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mateo Kovacic Ucap Terima Kasih kepada Interisti

By Syamsul Arif - Rabu, 1 Mei 2013 | 10:22 WIB
Mateo Kovacic
Marco Luzzani/Getty Images
Mateo Kovacic

Gelandang muda Internazionale, Mateo Kovacic, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pendukung I Nerazzurri, yang telah memberi sambutan sangat hangat kepada dirinya. Kovacic juga menyatakan bahwa Inter harus bermain bagus pada laga sisa Serie A 2012/13.

Mateo Kovacic didatangkan Internazionale dari Dinamo Zagreb dengan transfer senilai total 15 juta Euro pada jendela transfer musim panas 2012/13. Meski baru bergabung dengan I Nerazzurri sejak paruh kedua musim ini, namun hal itu tidak menghalangi pemain berusia 18 tahun ini untuk menebar pesona di Giuseppe Meazza.

Kemampuan olah bola menawan Kovacic pun langsung merebut hati para pendukung La Beneamata. Pemain asal Kroasia pun menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi Interisti kepadanya.

"Saya ingin menyampaikan banyak terima kasih kepada para pendukung. Saya sangat bahagia di sini," kata Kovacic seperti dilansir Tribalfootball.

"Saya memang kecewa karena segalanya tidak berjalan baik, tetapi saya pikir kami akan bermain bagus pada laga sisa musim ini dan musim-musim mendatang."

"Kami memang tidak melakukan segalanya dengan baik pada beberapa pertandingan. Kami membutuhkan kemenangan di empat laga sisa, karena musim belum berakhir. Kami mampu bermain bagus dan saya harap kami dapat menunjukkan itu."

Mateo Kovacic telah bermain di 14 pertandingan mengenakan seragam Biru-Hitam degan torehan 2 assist.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X