Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nash Harap Dwight Howard Tak Pergi dari Lakers

By Ade Jayadireja - Rabu, 1 Mei 2013 | 12:15 WIB
Dwight Howard
Getty Images
Dwight Howard

Steve Nash berharap Dwight Howard tetap membela LA Lakers pada kompetisi NBA musim 2013/14. Ia menilai Lakers merupakan tim yang tepat bagi center berjulukan Superman itu.

Dwight Howard akan berstatus free agent (bebas transfer) mulai 1 Juli mendatang. Ia memiliki dua pilihan, yaitu menandatangani kontrak lima tahun bersama Lakers atau bergabung dengan tim lain.

"Saya sangat berharap Dwight akan kembali ke Lakers. Saya pikir ini adalah tempat untuk dia," kata Steve Nash seperti dikutip LA Daily News.

"Howard sedang berada di puncak kariernya, memiliki tahun-tahun terbaik, dan bisa bermain untuk salah satu tim terbesar dalam olah raga dan kota yang menakjubkan. Ini harus menjadi tempat untuk dia dan saya berharap dia juga melihat seperti itu."

"Howard dan saya membentuk sebuah hubungan. Dwight adalah sebuah tambahan yang baik sepanjang tahun," imbuhnya.

Howard didatangkan Lakers dari Orlando Magic pada awal musim 2012/13. Sayang, ia gagal merebut cincin juara bersama klub yang bermarkas di Staples Center itu. Lakers terhenti di putaran pertama play-off setelah kalah 0-4 dari San Antonio Spurs.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X