Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela Telah Pelajari Permainan Persib

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 1 Mei 2013 | 10:39 WIB
Persela
Persela

Pelatih Persela, Didik Ludiyanto, mengakui Persib adalah salah satu kandidat juara Indonesia Super League (ISL) 2012/13. Kendati demikian, saat timnya bertemu di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (2/5), Persela tetap optimistis dapat meraih kemenanangan.

Kemenangan dalam partai kandang merupakan target yang selalu dipatok oleh Laskar Joko Tingkir. Dalam usahanya tersebut, Didik Ludiyanto telah mempelajari rekaman permainan Persib.

“Semua tahu PERSIB calon juara musim ini. Dari rekaman pertandingan mereka sudah saya kasih ke teman-teman. Waspada, semua pemain PERSIB bagus semua,” papar Didik Ludiyanto di situs resmi Persib.

"Kelebihan dan kekurangan Persib sudah kami catat. Dalam rekaman pertandingan PERSIB lawan Persepam terlihat dalam 15 menit mereka bisa mencetak 3 gol,” lanjut Didik Ludiyanto.

Kemenangan juga dimaksudkan untuk menjauhi zona degradasi. Kini Persela berada di posisi 12 dengan 18 poin dari 16 pertandingan.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X