Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Laxalt Mengaku Sebagai Interista Sejak Kecil

By Syamsul Arif - Rabu, 1 Mei 2013 | 13:41 WIB
Diego Laxalt (kiri)
DANIEL GARCIA/AFP/Getty Images
Diego Laxalt (kiri)

Pemain anyar Internazionale, Diego Laxalt, mengungkapkan bahwa ia telah menjadi pendukung I Nerazzurri sejak masih kecil. Laxalt pun puas mimpinya menjadi pemain Inter akan segera menjadi kenyataan.

Internazionale resmi mendapatkan Diego Laxalt dari klub Uruguay, Defensor, di penghujung jendela transfer Januari 2013. Namun, pemain berusia 20 tahun ini baru akan bermain membela I Nerazzurri mulai musim 2013/14.

Ternyata Laxalt telah sangat menanti-nantikan waktu untuk menjalani debut mengenakan seragam Biru Hitam. Bahkan ia mengungkapkan bahwa dirinya merupakan seorang interista sejak masih kecil.

"Bermaina di Eropa telah menjadi tujuan saya sejak masih kecil dan mengenakan seragam Inter adalah mimpi saya," kata Laxalt kepada calciomercato.

"Saya melihat permainan mereka di televisi dan sangat menyukai gaya permainannya. Begitulah cara saya menjadi pendukung Inter."

"Saya sampai sekarang juga memilih Inter ketika bermain Playstation."

"Ketika mendengar ketertarikan dari mereka, saya secara singkat berkonsultasi dengan agen dan keluarga saya. Namun, saya tidak pernah ragu dengan Inter. Sesungguhnya Lazio juga menginginkan saya, tetapi Inter adalah Inter."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X