Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ivanovic Telah Maafkan Ulah Suarez

By Ade Jayadireja - Rabu, 1 Mei 2013 | 14:14 WIB
Luis Suarez (kanan) dan Branislav Ivanovic.
Getty Images
Luis Suarez (kanan) dan Branislav Ivanovic.

Bek Chelsea, Branislav Ivanovic, akhirnya buka suara mengenai gigitan yang dilakukan Luis Suarez dalam pertandingan Premier League pada 21 April lalu. Ia mengaku telah memaafkan ulah striker Liverpool tersebut.

Dalam partai yang mempertemukan Liverpool dan Chelsea di Anfield, Luis Suarez membuat ulah dengan menggigit tangan Branislav Ivanovic. Insiden terjadi ketika kedua pemain terlibat kontak fisik pada menit ke-66.

Namun, Ivanovic berbesar hati menerima permohonan maaf dari Suarez. Ia juga sudah melupakan kejadian tersebut.

"Hari berikutnya kami bicara di telfon dan saya menerima permohonan maafnya. Saya tidak membalas apa yang dia lakukan, tapi saya juga tidak membela dia," kata Ivanovic kepada koran terbitan Serbia, Vecernje Novosti.

"Saya sudah memaafkan dia. Bagi saya, itu bisa terjadi. Akan tetapi, saya tidak terlalu peduli," imbuhnya.

Akibat melakukan tindakan tidak sportif, Suarez diganjar skorsing 10 pertandingan oleh Federasi Sepak Bola Inggris (FA). Itu artinya ia tidak bisa bermain di sisa musim 2012/13.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X