Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura vs Arema, Duel Tim Elite ISL

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 1 Mei 2013 | 13:17 WIB
Boaz Solossa dkk. bersiap hadapi Arema.
Bolanews
Boaz Solossa dkk. bersiap hadapi Arema.

Persipura bersiap menutup paruh musim pertama Indonesia Super League (ISL) 2012/13 dengan menghadapi Arema di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (2/5). Raihan poin penuh akan menjadi kado yang spesial bagi Persipura yang genap berusia 50 tahun.

"Persiapan kami menghadapi Arema berjalan baik. Semoga bisa menutup putaran pertama dengan hasil maksimal," papar pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, saat dihubungi Bolanews, Rabu (1/5).

"Kami waspadai sistem permainan Arema. Sebelumnya kami sudah bertemu di Inter Island Cup, jelas semua pelatih sudah mengetahui kelamahan dan kelebihan lawan. Selama Arema bertanding saya juga telah membuat catatan tentang kekuatan Arema. Data tersebut akan menjadi bahan membuat strategi di lapangan," lanjut Jacksen F. Tiago.

Bila dilihat dari lima kali pertemuan terakhir, Persipura patut diunggulkan. Boaz Solossa dkk. mampu mendominasi kemenangan. Persipura meraih empat kali kemenangn dan hanya satu kali kalah.

Kini kedua tim berada di papan atas klasemen sementara ISL dan juga dalam performa terbaiknya. Persipura ada di puncak klasemen dengan 40 poin. Sementara Arema ada di bawahnya dengan 34 poin. "Yang pasti pertandingan bakal berjalan seru dan menguras fisik," lanjut Jacksen F. Tiago.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X