Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasib Klub IPL yang WO Dibahas di Rapat Komek PSSI

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 1 Mei 2013 | 16:14 WIB
Indonesian Premier League
Indonesian Premier League

klub Indonesian Premier League (IPL) yang melakukan aksi walk out (WO). Pembahasan aksi WO tersebut seputar langkah koordinasi ke operator liga (PT LPIS) dan klub yang melakukan.

"Klub-klub yang bermasalah ini akan kami putuskan dalam rapat Komek. Kami akan menentukan langkah apa yang harus kami ambil terhadap operator kompetisi sekaligus klub-klub itu," ujar Erwi Dwi Budiawan, ketua anggota Komek bidang Kompetisi, Rabu (1/5).

Seperti apa langkahnya Erwin masih belum bisa menentukan saat ini. "Keputusannya mau dipanggil langsung atau lempar ke komdis akan ditentukan dalam rapat Komek," ujar Erwin Dwi Budiawan.

Erwin mengakui saat ini PSSI masih belum bisa bersikap tegas karena kasus WO masih menjadi wewenang operator liga.

Selain pembahasan kompetisi, masalah tindakan disiplin dan perwasitan juga menjadi agenda rapat Komek. Salah rinciannya adalah diwacanakannya kembali untuk menggunakan jasa wasit asing.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X