Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Remi Garde Yakin Wenger Akan Bertahan di Arsenal

By Oka Akhsan M. - Rabu, 1 Mei 2013 | 17:09 WIB
Arsene Wenger
Stuart MacFarlane/Getty Images
Arsene Wenger

Rumor mengenai kepergian Arsene Wenger dari Arsenal pada musim panas belakangan kembali berembus kencang. Akan tetapi, pelatih Lyon, Remi Garde, yakin The Professor akan bertahan di Emirates Stadium.

Masa depan Arsene Wenger di Arsenal menjadi tanda tanya besar setelah Paris Saint-Germain dikabarkan ingin menggaetnya untuk menggantikan Carlo Ancelotti pada akhir musim ini. Namun, Remi Garde percaya Wenger akan menghormati kontraknya yang berakhir pada 2014.

"Wenger masih memiliki satu tahun kontrak di Arsenal, jadi jika ada kesempatan ia pasti akan menghormatinya," kata Remi Garde kepada RMC Sport.

"Saya berkeja sama dengannya beberapa tahun silam. Mungkin pengalaman sedikit mengubah prinsipnya. Meski demikian, saya tetap berpikir ia akan bertahan di Arsenal," ujar Garde.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X