Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Misi Arema Amankan Peringkat Kedua

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 1 Mei 2013 | 16:56 WIB
Arema
Peksi Cahyo/Bolanews
Arema

Jelang laga big match menghadapi Persipura, Arema terkendala absennya sejumlah pemain inti. Kayamba Gumbs dan Thierry Gathusi sebagai andalan di lini depan dan juga lini belakang dipastikan tak tampil menghadai juara paruh musim Indonesia Super League (ISL) 2012/13 tersebu.

"Komposisi pemain terbaik tidak bisa tampil. Kayamba cedera. Thierry Gathusi akumulasi kartu," papar asisten pelatih Arema, Satya Bagja, kepada Bolanews, Rabu (1/4).

"Selain itu Purwaka Yudi serta Alberto Gonzalves masih diragukan bisa tampil karena kondisinya kurang fit. Ini mungkin karena perbedaan cuaca dari dingin ke panas," lanjut Satya Bagja.

Absennya sejumlah pemain tidak membuat Arema pesimis dalam mengarungi laga. Kemenangan tetap menjadi tujuan untuk mengankan posisi runner up di klasemen sementara ISL 2012/13.

"Kami datang ke Jayapura ingin meraih kemenangan. Kami harus tetap aman berada di peringkat kedua," kata Satya Bagja.

Kini Arema selisih enam poin dari pemuncak klasemen Persipura yang telah mengoleksi 40 poin. Sementara posisi Arema ditempel ketat oleh Persib yang berada satu tingkat di bawahnya dengan 33 poin.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X