Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Peluang Juara Alamsyah di Malaysia Terbuka

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 1 Mei 2013 | 17:53 WIB
Alamsyah Yunus
Alamsyah Yunus

Mundurnya sejumlah pebulutangkis handal dari turnamen Malaysia Open Superseries 2013 merupakan keuntungan bagi Alamsyah Yunus. Tunggal putra Indonesia itu langsung menargetkan juara di Malaysia.

Dalam putaran pertama, Selasa (30/4), Alamsyah berhasil menang atas pemain tuan rumah, Victor Ong, dengan straight game, 21-14, 21-14.
 
“Banyak pemain unggulan yang mundur, termasuk pemain-pemain Indonesia seperti Sony, Simon dan Tommy. Peluang saya makin terbuka, targetnya ingin menjadi juara. Tapi saingan yang bagus-bagus juga banyak, masih ada Daren dan Tanongsak” ujar Alamsyah dalam situs resmi PBSI.
 
Alamsyah melihat dari tunggal putra yang tersisa, level permainan mereka masih berada selevel dibawahnya. "Saya akan berjuang untuk memenangkan pertandingan tanpa harus menguras fokus. Saya juga lebih memanfaatkan momen ini untuk penyesuaian kondisi lapangan” tambahnya.
 
Dari sembilan wakil tunggal putra, hanya Alamsyah yang berhasil melaju ke babak kedua. Siswanto, Andre Kurniawan Tedjono, Adi Pratama, Evert Sukamta, Alrie Guna Dharma, Kaizar Bobby Alexander, Kho Henrikho Wibowo dan Andre Marteen tersingkir di babak awal.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X