Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Pebalap Yamaha Incar Podium di Jerez

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 1 Mei 2013 | 18:17 WIB
Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi
lorenzo99
Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi

Dua pebalap Yamaha Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi bertekad untuk menguasai seri ketiga MotoGP. Kedua pebalap itu ingin menjadi yang terbaik dalam balapan yang akan berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu, 5 Mei

Lorenzo memiliki rekor bagus saat tampil di Jerez. Ia menjadi pebalap yang memegang rekor fastest lap dan best pole pada 2008. Lorenzo juga melakukan balap di kelas 125cc.

“Jerez adalah sirkuit bagus dan menjadi favorit bagi semua pebalap asal Spanyol. Kami selalu mendapat sambutan di sini,” kata Lorenzo.

“Saya tetap berpikir tenang untuk meraih juara MotoGP 2013 karena perjalanan masih panjang.” tambah pebalap Spanyol itu.

Secara normal, Jerez merupakan lintasan yang lebih baik untuk Yamaha, namun Lorenzo tidak akan tahu apa yang akan terjadi dalam balapan nanti.

Sementara Rossi menganggap pertarungan di Jerez sangat penting. Rossi memiliki modal untuk bertarung karena memiliki catatan yang bagus ketika pengujian di Jerez beberapa bulan lalu.

“Kami akan bekerja baik dan membidik podium. Jerez, Mugello, dan Le Mans adalah sirkuit-sirkuit kesukaan kami dan di sana kami akan berprestasi.” kata Rossi.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X