Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Kontra Persipura, Arema Krisis Bek

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 1 Mei 2013 | 18:05 WIB
Arema
Peksi Cahyo/Bolanews
Arema

Arema terkendala krisis pemain belakang jelang laga menghadapi Persipura dalam laga penutupan putaran pertama Indonesia Super League (ISL) 2012/13. Ada beberapa pemain yang absen selain bek andalan Thierry Gathusi tidak bisa tampil karena akumulasi kartu.

Lini belakang Arema akan menemui ujian berat dari serangan Persipura. Serangan yang digalang kapten Boaz Solossa telah mengoleksi 37 gol. Menjadikan mereka tim terproduktif sementara di ISL 2012/13.

Terlebih lagi Boaz Solossa adalah pemimpin top skor dengan 15 gol. Penampilannya sedang dalam performa terbaiknya.

"Itu dia masalahnya. Selain Gathusi yang absen karena akumulasi kartu kuning. Benny Wahyudi dan Ahmad Farizi tak bisa tampil. Kondisi Purwaka Yudi juga sedang tidak fit. Sisa hanya tinggal Yericho Christiantoko," papar asisten pelatih Arema, Satya Bagja, saat dihubungi Bolanews, Rabu (1/5).

Benny Wahyudi harus menemani istrinya yang sedang melahirkan. Sementara Farizi masih kurang fit.

Tidak hanya lini depan Persipura yang difokuskan Arema. Kolektivitasnya juga patut diwaspadai.

"Persipura tim yang kuat secara tim. Komposisi pemain mereka yang terbaik. Chemestry dalam tim juga sudah terjalin karena tim sudah terbentuk lama," kata Satya Bagja.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X