Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meraba Masa Depan Jose Mourinho

By Oka Akhsan M. - Rabu, 1 Mei 2013 | 20:33 WIB
Jose Mourinho
Helios de la Rubia/Getty Images
Jose Mourinho

Selama hampir tiga musim menjabat sebagai entrenador Real Madrid, Jose Mourinho telah membukukan banyak pencapaian hebat, termasuk mengalahkan Barcelona di final Copa del Rey 2011 dan meraih gelar La Liga 2011/12.

Jose Mourinho berpeluang kembali memenangi Copa del Rey musim ini. Sayang, trofi yang paling diinginkan The Only One, Liga Champion, harus terlepas dari genggaman setelah Real Madrid dihentikan Borussia Dortmund di semifinal.

Usai kegagalan itu, spekulasi mengenai masa depan Mourinho langsung menyeruak. Rumor yang paling kencang berembus adalah kembalinya Mou ke Premier League. Apakah Mourinho akan bertahan di Santiago Bernabeu semusim lagi hingga sukses mempersembahkan La Decima untuk Los Blancos?

Sepekan lalu, peluang Mourinho bertahan di Madrid sangat tipis. Setelah kalah agregat 3-4 dari Dortmund, apakah hati Mou berubah?

Mourinho tak pernah menyembunyikan ambisinya untuk meraih trofi Liga Champion dengan tiga klub berbeda. Bersama Madrid, ia tentu memiliki kesempatan untuk mewujudkan impiannya setiap musim.

Seusai laga kontra Dortmund, awak media bertanya kepada Mourinho mengenai masa depannya dan apakah ia akan bertahan di Spanyol. Jawaban Mou lagi-lagi mengambang.

"Mungkin tidak. Saya lebih senang berada di mana semua orang mencintai saya," kata Mourinho seperti dilansir Marca.

Mourinho mengaku merasa lebih dicintai oleh pendukung dan media di Inggris. Meski demikian, ia masih mencintai Madrid terutama karena memiliki hubungan baik dengan presiden Florentino Perez.

Apakah perasaan cinta itu akan terus terpatri di hati Mourinho hingga akhir musim ini? Seperti kata Mou, kita nantikan saja hingga waktunya tiba...


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X