Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Siap Perpanjang Kontrak Frank Lampard

By Oka Akhsan M. - Rabu, 1 Mei 2013 | 21:37 WIB
Frank Lampard
Glyn Kirk/Getty Images
Frank Lampard

Chelsea dikabarkan siap memberikan tawaran perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun kepada gelandang Frank Lampard pada akhir musim ini.

Kontrak Frank Lampard di Chelsea akan berakhir pada musim panas. Tak jua disodori kontrak anyar oleh The Blues, Lampard kemudian dikaitkan dengan kepindahan ke West Ham dan klub MLS, Los Angeles Galaxy.

Namun, Chelsea mulai berubah pikiran setelah melihat performa Lampard yang masih konsisten meski telah berusia 34 tahun. Daily Express melansir kabar yang menyebut The Blues siap memberi kontrak jangka pendek kepada Lampard.

Berita tersebut bersamaan dengan rumor kepulangan Jose Mourinho ke Stamford Bridge pada musim panas setelah Real Madrid dieliminasi Borussia Dortmund di semifinal Liga Champion.

Lampard mungkin tak akan berpikir dua kali untuk menyetujui kontrak anyar tersebut jika Mourinho benar-benar kembali. Ia memang memiliki hubungan yang sangat baik dengan Mourinho ketika masih sama-sama di Chelsea.

Lampard telah mencetak 13 gol dalam 26 laga di Premier League musim ini. Ia hanya butuh satu gol lagi untuk menyamai rekor gol terbanyak untuk Chelsea milik Bobby Tambling dengan 202 gol.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X