Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jeremy Mathieu Siap Tinggalkan Valencia

By Verdi Hendrawan - Kamis, 2 Mei 2013 | 00:34 WIB
Jeremy Mathieu
Manuel Queimadelos/Getty Images
Jeremy Mathieu

Pemain bertahan Valencia, Jeremy Mathieu, kini telah menyatakan kesiapan dirinya untuk meninggalkan Los Che pada awal musim 2013/14. Kondisi keuangan klub yang tidak kunjung membaik membuat mereka harus menjual beberapa pemain pentingnya demi dapat kembali berkompetisi pada musim mendatang.

Valencia yang memiliki hutang sebesar 380 juta euro kepada bank dan dari sumber lain sebesar 86 juta euro membuat klub semakin tertekan untuk dapat menbayarkan cicilan hutang mereka pada awal musim 2013/14.

Beberapa pemain Valencia sudah dinyatakan akan segera meninggalkan klub, seperti Adil Rami, Jonas Goncalvez, Vicente Guaita dan kini Jeremy Matheiu menjadi pemain berikutnya yang akan dilepas.

Dengan kontraknya bersama Los Che hingga Juni 2014, membuat klub akan lebih memilih menjualnya pada Juni 2013, ketimbang klub akan terancam untuk ditinggalkan dengan status bebas transfer pada Juni 2014.

Meskipun Mathieu menyatakan masih senang bermain bersama Valencia, namun ia menyatakan siap bila harus meninggalkan klub dan menerima tawaran bagus yang datang kepadanya.

"Saya senang di sini, tapi jika ada tawaran yang lebih baik dari klub papan atas dan saya dapat membantu Valencia keluar dari masalah keuangan, maka saya akan melakukannya," tutur Mathieu kepada Football Espana.

"Masa depan saya? Braulio Vazquez (Direktur Olah Raga Valencia) telah berbicara kepada saya dan saya tahu klub sebenarnya ingin memperpanjang kontrak saya selama dua musim lagi," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X