Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemeriahan Nonbar Barcelona vs Bayern Munchen

By Verdi Hendrawan - Kamis, 2 Mei 2013 | 03:50 WIB
Nonton Bareng Barcelona vs Bayern Munchen Bersama M88.com.
Verdi Hendrawan & Arief Bagus/Bolanews
Nonton Bareng Barcelona vs Bayern Munchen Bersama M88.com.

Puluhan atau mungkin ratusan pendukung Barcelona dan Bayern Munchen memadati Rick's Cafe, Pancoran, Jakarta Selatan, dalam acara nonton bareng Semifinal Liga Champion leg 2 antara tuan rumah Barcelona menghadapi Bayern Munchen yang diselenggarakan M88.com, Kamis (2/5) dini hari WIB. Kemeriahan terus berlangsung mulai dari awal hingga akhir acara.

Meskipun kondisi kekalahan 0-4 pada leg 1 di Jerman, namun hal itu tidak menyurutkan minat dan keyakinan bagi banyak pendukung El Barca yang sebagian besar merupakan anggota dari FC Barcelona Indonesia (FCBI) terus bersorak meski laga belum berlangsung.

Warna khas biru merah Barcelona, yang menjadi warna jersey kandang Blaugrana, menghampar hampir di seluruh area Rick's Cafe. Sementara itu terlihat kurang dari 20 orang yang memakai jersey merah khas Bayern Munchen.

Para penggila sepak bola disuguhi lebih dari lima layar lebar yang ditempatkan di beberapa spot kafe. Tidak hanya itu ada juga lebih dari lima televisi layar datar yang ditaruh di dinding.

Tak hanya sekedar nonton tayangan pertandingan saja. Akan tetapi juga ada kuis dengan hadiah menarik yang disediakan penyelenggara.
Namun meskipun banyaknya pendukung El Barca yang memadati Rick's Cafe, tampaknya laga tersebut menjadi milik Die Bayern menyusul kemenangan tim jerman itu dengan skor 3-0.

Hal ini membuat Munchen berhak untuk berhadapan dengan Borussia Dortmund yang telah memastikan lolos ke final setelah unggul 4-3 secara aggragate atas Real Madrid.

Laga Final Liga Champion musim 2012/13 ini akan berlangsung di Wembley Stadium pada Minggu (26/5) dini hari WIB, dan akan menghadirkan laga klasik Bundesliga atau yang lebih dikenal dengan sebutan Der Klassiker.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X