Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Bandung Berharap Rebut Posisi Kedua ISL

By Verdi Hendrawan - Kamis, 2 Mei 2013 | 06:07 WIB
Persib Bandung
Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, berharap hasil manis di laga pamungkas putaran pertama kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013. Target kemangan menjadi harga mati bagi Atep dkk saat dijamu Persela Lamongan, di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (2/5).

Terlebih, di hari yang sama ada tiga tim yang membidik posisi kedua. Selain Persib dengan 33 poin, ada Arema Indonesia (34 poin) dan Sriwijaya FC (32 poin). Keduanya akan menjalani laga di Papua.

“Tentu saja kami ingin hasil indah di pertandingan terakhir putaran pertama ini. Kami tidak ingin hasil tujuh kemenanang berturut-turut ternoda di sini (Lamongan). Kami akan berusaha dan menurunkan skuad terbaik untuk besok,” ujar Janur Rabu (1/5) malam.

Janur juga memastikan, 20 amunisi garapannya siap tempur. Artinya, tidak ada yang mengalami cedera atau akumulasi kartu. Mereka tak memedulikan cuaca panas Lamongan.

Janur juga tak memedulikan kondisi internal Persela yang tengah terjadi friksi. Dia menegaskan hanya fokus pada persiapan timnya. (Revi)

Laporan: Revi/Duniasoccer.com


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X