Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela Incar 10 Besar di Paruh Pertama ISL

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 2 Mei 2013 | 09:15 WIB
Persela
Persela

Persela mengincar posisi sepuluh besar di akhir paruh pertama Indonesia Super League (ISL) 2012/13. Langkah untuk mewujudkannya dengan mengalahkan Persib di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (2/5).

"Home terakhir harus happy ending dengan target 10 besar," kata pelatih Persela, Didik Ludiyanto, saat dihubungi Bolanews.

Didik Ludiyanto mengatakan telah menyiapkan strategi jitu untuk meredam pasukan Persib. Mantan pelatih Persela U-21 tersebut mengintruksikan Roman Golian cs. untuk memperhatikan semua pergerakan semua pemain Arema.

"Strategi sudah saya siapkan untuk meredam Atep dkk. Tidak hanya Van Dijk yang kami jaga, semua pemain akan kami perlakukan sama. Pokoknya kami akan pressing pemain Persib yang memasuki daerah bertahan," lanjut Didik Ludiyanto.

Persela berada di posisi 12 dengan 18 poin. Selisih 2 poin dari Persepam Madura United dan Persiba yang bertengger di urutan 11 dan 10. Tambahan tiga poin dapat menggusur Persiba di peringkat 10.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X