Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Celtics Tahan Langkah Knicks ke Semifinal

By Ade Jayadireja - Kamis, 2 Mei 2013 | 12:20 WIB
Boston Celtics versus New York Knicks.
Getty Images
Boston Celtics versus New York Knicks.

86 saat melakoni gim kelima putaran pertama NBA play-off di kandang New York Knicks, Kamis (2/5) pagi WIB. Kemenangan tersebut membuat Celtics memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 sekaligus menahan laju sang lawan ke semifinal wilayah Timur.

Duel Knicks versus Celtics berlangsung dengan tensi yang tinggi. Setelah pertandingan usai, pemain dari kedua tim terlibat adu mulut dan terjadi keributan kecil.

Kevin Garnett mencetak dobel-dobel (16 poin dan 18 rebound) untuk mengantarkan kemenangan Celtics. Paul Pierce menambah 16 poin, sedangkan Jason Terry 17 poin.

Sementara di kubu tuan rumah, Carmelo Anthony memimpin perolehan angka Knicks dengan 22 poin. Raymond Felton membuntuti dengan 21 poin.

"Tekanan tetap berada di kami dan mereka mungkin juga merasakannya. Ini satu daritujuh pertandingan bagi kami," ujar pelatih Celtics, Doc Rivers, seperti dikutip situs resmi NBA.

Kedua tim akan kembali bertemu di gim keenam pada 4 Mei mendatang. Jika Knicks berhasil merebut kemenangan di laga tersebut, maka mereka berhak lolos ke semifinal wilayah Timur.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X