Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Wajib Sediakan 181 Miliar untuk Mourinho

By Ade Jayadireja - Kamis, 2 Mei 2013 | 15:31 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, bakal harus membayar 12 juta pounds (Rp181,39 miliar) untuk membawa pulang kembali pelatih Jose Mourinho ke Stamford Bridge. Kabar mengenai akan kembalinya Mourinho menukangi kubu The Blues memang kian merebak belakangan ini.

Usai kekalahan Real Madrid dari Borussia Dortmund pada semifinal Liga Champions, entrenador asal Portugal itu mengindikasikan bimbang akan masa depannya. Dia juga tak menutup kemungkinan hijrah kembali ke Inggris pada masa depan meski tetap berharap dapat merampungkan kontraknya di Madrid.

Hanya saja, pelatih Los Blancos tersebut rupanya memiliki sejumlah klausul rilis dalam kontraknya di Santiago Bernabeu yang baru akan berakhir pada 2016. Hal itu akan memaksa Chelsea harus membayarkan kompensasi kepada El Real hingga setahun andai mau membawanya kembali ke Stamford Bridge.

Ini bukan kali pertama Chelsea berusaha memboyong Mourinho kembali. Pendekatan telah mereka lakukan pada musim panas lalu, tapi ditolak oleh Mourinho.

Laporan Duniasoccer.com/JoPauline


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X