Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fan PSG Tak Ingin Carlo Ancelotti Pergi

By Ade Jayadireja - Kamis, 2 Mei 2013 | 15:35 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Germain beredar kencang. Pelatih Carlo Ancelotti dikabarkan bakal bergabung ke Real Madrid sementara Arsene Wenger akan menggantikannya di PSG.

Kabar tersebut meresahkan fans PSG. Mereka berharap pelatih asal Italia itu bertahan di Parc des Princes karena dinilai telah cukup sukses musim ini.

"Musim ini, Ancelotti telah membangun tim yang kompetitif di Eropa. Bahkan, Barcelona saja sempat merasakan kengerian." Demikian pernyataan resmi fans di situs komunitas PSG.

"Tuan Ancelotti, kami juga tak melupakan keberadaan dirimu di bangku cadangan PSG tahun ini yang berbuah gelar juara. Gelar yang sudah dinanti dalam 19 tahun. Kamu telah membanggakan PSG dengan menerapkan taktik yang membuat banyak tim Eropa kesulitan," lanjut pernyataan resmi itu.

Fans PSG itu juga melihat kritik yang diterima Ancelotti merupakan hal yang wajar. Namun, mereka yakin para pengkritik akan merasa menyesal andai Ancelotti benar-benar hengkang dari PSG.

"Kami juga yakin bahwa di bawah kepalatihan Ancelotti, musim depan PSG akan menjalani periode bersejarah. Karena itulah, kami berharap Ancelotti mau meneruskan petualangannya di PSG."

Itulah harapan fans PSG. Meski belum juara, Les Parisiens tampaknya hanya tinggal menunggu waktu karena sudah unggul 9 poin dari Olympique Marseille dengan sisa empat pertandingan.

Laporan Duniasoccer.com/Jalu


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X