Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Abaikan Isu Kembalinya Mourinho

By Ade Jayadireja - Kamis, 2 Mei 2013 | 15:40 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Jose Mourinho sempat dikabarkan akan kembali ke Chelsea. Apalagi, usai semifinal kedua Liga Champions melawan Borussia Dortmund (30/4), sempat terlontar ucapan dia belum tentu bakal menjadi pelatih Real Madrid musim depan.

Pelatih asal Portugal itu dirumorkan bakal kembali ke Chelsea. Pemilik The Blues, Roman Abramovich, juga dikabarkan telah menyiapkan dana transfer 100 juta pounds bagi Mourinho.

Kabar kembalinya Mourinho itu jelas cukup mengganggu. Terutama bagi Rafael Benitez, manajer saat ini. Karena itu, Benitez tak mau menggubrisnya. Dia hanya ingin para pemainnya fokus pada semifinal kedua Liga Europa melawan FC Basel.

"Isu kepindahan Mourinho itu bukan urusan saya. Saya hanya ingin fokus memikirkan urusan sendiri. Itu adalah mengalahkan Basel," tegas Benitez.

Laporan Duniasoccer.com/Jalu


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X