Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mata: Kami Semua Mendukung Benitez

By Roby Rizky Akhmad - Kamis, 2 Mei 2013 | 15:54 WIB
Mata mengaku senang bisa bekerja sama dengan Benitez.
Getty Images
Mata mengaku senang bisa bekerja sama dengan Benitez.

Pertandingan leg dua antara Chelsea melawan Basel dalam babak semifinal Liga Europa yang akan digelar pada dini hari nanti. Plamaker andalan The Blues, Juan Mata, mengaku sudah tidak sabar ingin segera bermain dan mengalahkan klub wakil asal Swiss tersebut untuk bisa lolos ke partai final.

Dalam partai tandang di leg pertama, Chelsea sudah mampu cetak skor 2-1, yang artinya partai bermain di kandang akan bisa berjalan dengan mudah. Manajer interim Chelsea, Rafa Benitez,  juga optimistis, jika pemainnya mampu fokus dalam 90 menit ke depan, di Stamford Bridge nanti, maka akan bisa dapatkan tiket untuk berlaga di final Piala Europa.

Oleh karena itu, Mata mengaku masih sangat yakin dengan kualitas manajer yang dimilikinya saat ini, meskipun berita kedatangan Mourinho ke Chelsea semakin menguat.

Seperti dilansir dari Sky Sport, Mata Mengatakan: “Rafa memiliki musim yang hebat di setiap klub. Ia datang ke sini, dan mencoba untuk melakukan yang terbaik.”

“Bagi saya dan seluruh pemain, ia merupakan seorang manajer yang hebat. Kami berjuang untuk tempat ketiga di liga dan berusaha untuk memenangkan Piala Europa.

“Jadi mungkin kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi dengan Rafa di musim depan, saya hanya bisa katakan bahwa kami semua bekerja dengan sangat baik bersama Rafa.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X