Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hamsik Ingin Cavani dan Mazzarri Tetap di Napoli

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 2 Mei 2013 | 16:36 WIB
Edinson Cavani
Getty Images
Edinson Cavani

Isu hengkangnya dua kunci sukses Nappoli, Edinson Cavani dan Walter Mazzarri, tidak ditanggapi secara serius oleh Marek Hamsik. Ia justru berharap dua pria itu tetap bertahan di Naples.

Seperti diketahui Edinson Cavani tengah menjadi incaran Manchester City dan Real Madrid. Sedangkan sang pelatih, Mazzarri, diketahui kontraknya akan berakhir pada akhir musim panas ini. Dan belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak baru.

"Saya berharap Mazzarri dan Cavani dapat bertahan di sini (Napoli) karena mereka merupakan kekuatan kami," kata Hamsik, seperti dilansir Sports Mole.

Hamsik bahkan menceritakan bahwa rekannya, Cavani masih santai dan tidak berpikir mengenai gosip transfer sebab mereka masih harus memperebutkna posisi dua di kompetisi Serie A.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X