Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal di Liga Champion, Barca Fokus ke La Liga

By Tulus Muliawan - Kamis, 2 Mei 2013 | 17:09 WIB
Andres Iniesta
David Ramos/Getty Images
Andres Iniesta

3 dari Bayern Munchen pada leg 2 Semifinal Liga Champion, Kamis (2/5) dini hari WIB, memaksa publik Barcelona memupus mimpinya menjaurai Liga Champion musim ini. Untuk itu,  Blaugrana kini mengalihkan fokusnya untuk mengamankan gelar La Liga musim ini.

Hal tersebut diungkapkan gelandang serang El Barca, Andres Iniesta, usai pertandingan. Meski sempat mengaku kecewa, Pemain Terbaik Eropa 2012 itu mengaku mendapat banyak pelajaran dari laga kontra Munchen.

"Kekalahan ini membuat kami banyak belajar. Kami berulang kali gagal memanfaatkan peluang yang ada. Kami mengakui bahwa Munchen adalah tim yang sangat kuat," kata Iniesta dalam Insidespanishfootball.com.

"Kekalahan ini sangat menyakitkan, tapi kami sangat berterimakasih atas dukungan luar biasa yang diberikan pada fan. Kami akan mencoba lagi tahun depan," sambung Iniesta.

"Sekarang kami akan mengalihkan fokus ke La Liga, dimana gelar juara itu akan segera kami raih sedikit lagi. Kami harus bangkit dari keterpurukan ini dan mengubah semuanya menjadi lebih baik."


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X