Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alex Tidak Sabar Ingin Juara Ligue 1 Bersama PSG

By Roby Rizky Akhmad - Kamis, 2 Mei 2013 | 17:50 WIB
Alex optimis PSG bisa jadi juara Ligue 1 musim ini.
Getty Images
Alex optimis PSG bisa jadi juara Ligue 1 musim ini.

Germain. Pertandingan di akhir pekan nanti melawan Valenciennes, akan menjadi pertandingan paling penting di musim ini karena akan menentukan kepastian mereka untuk bisa mendapatkan gelar juara.

Jika Marseille gagal mengalahkan Bastia pada akhir pekan nanti, maka tim asuhan Carlo Ancelotti akan menjadi juara dengan berusaha mencari kemenangan melawan Valenciennes di Parc des Princes.

Alex bersikeras bahwa skuad haru terus fokus untuk bisa mengangkat kembali gelar juara Ligue 1 sejak terakhir pada tahun 1994.

“Tentu saja melawan Valenciennes adalah pertandingan paling penting di musim ini,” katanya kepada GMP.

“Semua pemain sedang bersiap untuk pertandingan ini. Kami punya waktu untuk terus berlatih hingga akhir minggu nanti. Kami harus tampilkan permainan terbaik untuk bisa menang dan menjadi juara di musim ini.”

Pemain asal Brasil ini telah memenangkan gelar liga dengan setiap klub yang pernah ia bela dalam karirnya sampai saat ini, dianataranya Santos, PSV Eindhoven, dan Chelsea.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X