Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Remy Diperebutkan 3 Klub Besar Premier League

By Roby Rizky Akhmad - Kamis, 2 Mei 2013 | 19:35 WIB
Kualitas Remy tidak diragukan lagi jika diperebutkan klub-klub besar Premeir League.
Getty Images
Kualitas Remy tidak diragukan lagi jika diperebutkan klub-klub besar Premeir League.

Striker QPR, Loic Remy, menyesal dirinya tidak mampu berbuat banyak untuk selamatkan timnya dari jurang degradasi Premeir League. Kini dirinya menjadi aset yang diperebutkan oleh beberapa klub besar Premier League.

Terjun bebasnya QPR ke divisi Championship, membuat beberapa nama besar yang ada di skuat diisukan akan hengkang, termasuk dengan Loic Remy. Seperti dilansir dari Soccer News, Remy sedang didekati oleh Arsenal, Liverpool, dan Tottenham, tak ketinggalan Everton juga tertarik untuk mendatangkan pemain asal Prancis ini.

Baru bergabung di musim panas lalu ke QPR, Remy sudah mampu cetak lima gol dari 11 pertandingannya.

Ketika ditanya apakah permainan Inggris cocok untuknya, Remy mengatakan: “Saya merasa seperti itu, dalam segala hal disini memang lebih banyak tekanan dan lebih banyak kontak tubuh.”

“Premier League memiliki persaingan yang sangat ketat, dan saya menyukai itu. Ini liga sempurna bagi saya.”

Arsene Wenger membidik Remy karena klubnya terdegradasi dan pasti akan mudah untuk menggodanya keluar. Liverpool tertarik untuk mengamankan ia sebagai pengganti absennya Suarez. Dan Tottenham sedang mempertimbangkan nama Remy untuk masuk dalam target penyerang yang dibidiknya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X